Tuesday, September 27, 2011

desain kamar tidur modern

Sekedar pengantar bacaan anda; Ada sedikit kerancuan ketika kita berbicara mengenai desain kamar tidur modern dan kontemporer (kekinian), tidak ada batasan dan ruang lingkup yang jelas. Tolak ukurnya mungkin adalah waktu yang tetap saja tidak bisa diberi batasan sehingga ada kalanya kita lebih tepat menyebutnya dengan istilah trend. Saat mencoba mengangkat tema kali ini pun hal yang sama kami rasakan.
desain kamar tidur
Ketika mulai mengumpulkan beberapa inspirasi ini, agak sulit untuk menentukan tema dalam ruang lingkup modern dan kontemporer. Atas dasar itu kami mengangkat desain dengan pertimbangan trend. Karakteristik dan gaya ruang tidur yang mungkin lagi trend saat ini banyak bermain dengan bukaan jendela yang besar dan langit-langit atau plafond yang terkesan menyatu dengan bagian lain dalam ruangan. Selain itu warna-warna yang netral, kayu, kontras dan monochrome juga banyak dipakai.
Selengkapnya silahkan melihat-lihat beberapa inspirasi yang kami tampilkan kali ini, dan jika anda senang dengan artikel-artikel kami silahkan kunjungi juga di facebook dan twitter.

Beberapa inspirasi desain kamar tidur modern buat anda

contemporary bed room design
contemporary bed room design
contemporary bed room design
modern bed room design

Tren warna putih pada desain kamar tidur

Tren saat ini juga banyak bermain dengan warna-warna lembut dan netral. Warna putih banyak menjadi pilihan, selain netral dan mudah dipadukan dengan warna lain sebagai aksen. Warna putih juga memberikan efek dan suasana yang tenang, selain itu memberikan kesan yang luas dan lapang terhadap ruang tidur anda.

modern bed room design

modern bed room design
desain tempat tidur
desain tempat tidur
desain ruang tidur minimalis
desain ruang tidur minimalis
desain tempat tidur

No comments:

Post a Comment